Feature


Kamis, 29 Mei 2014 - 22:07:19 WIB
'Cahaya Dari Timur Beta Maluku' Hadirkan Berbagai Versi Poster
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2706 kali

Siasat berpromosi yang diterapkan untuk Cahaya Dari Timur Beta Maluku ini terbilang menyegarkan karena jarang ada film Indonesia yang berani menempuhnya. Betapa tidak, di saat yang lain hanya sekadar melepas poster dan trailer resmi - kalaupun lebih, maka itu sebuah teaser - film arahan Angga Dwimas Sasongko (Hari Untuk Amanda) ini menghadirkan tiga jenis teaser poster! Sebuah langkah yang patut diapresiasi, dan (semoga saja) diikuti oleh produser film lain.

Desain posternya pun tidak main-main. Teaser pertama menonjolkan anggota dari tim sepakbola dengan pose kemenangan beserta secuplik foto adegan yang menyiratkan bahwa film akan mengambil latar penceritaan kala konflik Ambon berkecamuk. Sementara teaser kedua dan ketiga menampilkan Chicco Jerikho yang memerankan Sani Tawainella, mantan pesebakbola asal Tulehu, Maluku, yang pernah menjadi pelatih kesebelasan Maluku di kompetisi U-15 dan menjadi juara menaklukkan tim ibukota. 

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat ketiga teaser poster tersebut di bawah ini:

CDT

CDT

CDT

Sementara itu, inilah tampilan poster resmi untuk Cahaya Dari Timur Beta Maluku yang akan menghiasi display berbagai bioskop di Indonesia:

CDT

Cahaya Dari Timur Beta Maluku adalah sebuah film drama berlatar sepakbola yang menjadi percobaan pertama bagi Glenn Fredly dalam menempati posisi produser. Diarahkan oleh Angga Dwimas Sasongko berdasarkan skrip olahan Swastika Nohara (Hari Ini Pasti Menang) dan M Irfan Ramli, film dibintangi oleh Chicco Jerikho, Shafira Umm, Abdurrahman Arif, Jajang C. Noer, dan Glenn Fredly.

Menurut rencana, film yang proses syutingnya mayoritas mengambil lokasi di provinsi Maluku ini akan hadir di bioskop mulai 19 Juni 2014. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.