Feature


Kamis, 27 Februari 2014 - 15:59:35 WIB
Robert Rodriguez dan Frank Miller Menyiapkan 'Sin City 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3378 kali

Duo Robert Rodriguez dan Frank Miller baru saja menyelesaikan Sin City: A Dame to Kill For, meski masih dalam proses penyempurnaan di bagian efek khususnya. Film yang dibintangi ramai-ramai oleh Jessica Alba, Powers Boothe, Josh Brolin, Rosario Dawson, Joseph Gordon-Levitt, Eva Green, Dennis Haysbert, Stacy Keach, Jaime King, Ray Liotta, Jeremy Piven, Mickey Rourke, Juno Temple, Bruce Willis serta penampilan khusus oleh Lady Gaga ini baru akan tayang pada tanggal 22 Agustus 2014. 

Namun begitu, Rodriguez dan Miller tampaknya tak ingin menunda-nunda sekuel berikutnya dari film yang diangkat dari komik Miller tersebut, karena mereka kabarnya tengah mempersiapkan Sin City 3

Dalam wawancara di acara Ron and Fez Show di radio Sirius FM, Rodriguez menyebutkan jika Miller sudah memiliki ide cerita untuk Sin City 3:

"Yeah - the second Sin City - I was just here with Frank Miller last night and we were watching it last night. [We] finished the cut, effects are being done, it will come out in August. He [Miller] watched Part 2 - he watched it last night with me and then at the end he said, he didn't have any comments, he was very happy with it. And he said, now about part three.... Started telling me how he's going to do part three. So he's already there on part three."

Seperti yang kita ketahui, jarak antara Sin City (2005) pertama dengan kedua adalah sembilan tahun. Gap yang cukup lebar. Padahal banyak fans yang sudah menunggu-nunggu kehadiran Sin City 2.

Sin City 2 sendiri sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Akan tetapi, dengan proses yang panjang dan tidak mudah, barulah Sin City: A Dame to Kill For bisa terealisasi.

Terlepas apakah Sin City 3 akan segera dikerjakan atau kembali menunggu sembilan tahun lamanya lagi, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, The Weinstein Company memang tengah merencanakan sebuah serial TV sebagai sempalan dari filmnya. 

Tentu saja nasib kehadiran serial TV (dan juga Sin City 3), tergantung kepada performa Sin City: A Dame to Kill For nantinya di tangga box-office.

Seri novel grafis Sin City dikerjakan Miller dalam bentuk 7 judul berseri. A Dame to Kill For merupakan bagian dari seri tersebut. Namun, menurut Miller, cerita dalam film akan diinterprestasi secara lebih luas dan tidak melulu harus berasarkan kisah yang ada dalam bukunya. Sepertinya menarik.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.