Feature


Rabu, 27 Februari 2013 - 06:13:18 WIB
Mari Mencari Berlian dalam Berlian Si Etty
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1688 kali

Ada yang mengatakan bahwa berlian adalah sahabat terbaik wanita. Apakah itu memang benar adanya? Bagi Etty (Fitri Tropica), berlian merupakan simbol dari tujuan perjalanannya dalam mengarungi kehidupan. Sebagai seorang pemasar yang berprestasi, Etty mendapat apresiasi untuk bergabung dengan tim lainnya di ibukota. Bersama dengan sang suami, Riky (Yogi Finanda), Etty pun hijrah dari Bandung ke Jakarta. Dengan karakternya yang unik serta senantiasa menjunjung nilai-nilai kejujuran, Etty pun harus berjuang dengan caranya sendiri di tengah beragam kehidupan manusia biasa untuk menemukan berlian yang dicarinya, walaupun kadang nilai dan kenyataan sering kali berbenturan

Berlian

Berlian Si Etty merupakan film drama komedi pertama yang diproduksi oleh Motekkar Image sekaligus menjadi debut penyutradaraan bagi Dimas Adi Pratama. Film yang kabarnya diangkat berdasarkan kisah nyata ini menempatkan lokasi pengambilan gambar di Jakarta dan Bandung. Untuk jajaran pemain, selain Fitri Tropica dan Yogi Finanda, film yang penulisan skripnya ditangani oleh Lela Mukhtar ini turut diramaikan oleh Denny Soemargo, Donna Harun, Echie Dwi Asih, Shalvynne Chang, Andy Permana, dan penampilan khusus dari Ikke Nurjanah. 

Menurut rencana, film yang soundtrack-nya diisi oleh Citra Scholastika dan Mima ini akan tayang pada 7 Maret 2013 di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Batam, Banjarmasin dan Makassar. 

Trailer 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.