Feature


Selasa, 26 Februari 2013 - 23:00:47 WIB
Menengok Foto-foto Dari Lokasi Syuting Refrain
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 12699 kali

Setelah meraih kesuksesan dalam mengadaptasi Poconggg Juga Pocong, Radio Galau FM, serta yang baru saja naik layar pekan lalu, Kata Hati, Haqi Achmad dengan tangan dinginnya siap untuk membedah novel remaja karangan Winna Efendi yang berjudul Refrain dan merajutnya kembali menjadi sebuah skrip film layar lebar. Untuk sekali ini, dia kudu rela berpisah sejenak dari Iqbal Rais dan berpasangan dengan Fajar Nugros yang Anda kenal melalui Cinta di Saku Celana serta Queen Bee.

Refrain

Refrain10

Hingga tulisan ini diturunkan, proses syuting dari film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda, Afgansyah Reza, Maxime Bouttier, Chelsea Elizabeth, Aditya Firmansyah, Larasati Nugroho, dan Sheila Tohir ini masih berlangsung. Demi meningkatkan rasa penasaran dari para penggemar berat novelnya, para pemerhati film, serta tentu saja fans dari jajaran pemainnya, akun jejaring sosial resmi dari Refrain secara rutin 'menggoda' dengan mengunggah foto-foto dari lokasi syuting. Sebagian dari Anda mungkin telah menyimaknya langsung, sebagian lain mungkin belum berkesempatan. Maka, dalam tulisan ini, Flick Magazine mengajak Anda untuk mengintip beberapa foto dari lokasi syuting Refrain

Refrain1

Refrain2

Refrain3

Refrain4

Refrain5

Refrain6

Refrain7

Refrain8

Refrain9

Refrain12

Refrain bertutur mengenai kisah cinta segi rumit yang terjalin antara Niki (Maudy Ayunda), Nata (Afgansyah Reza), Oliver (Maxime Bouttier), dan Anna (Chelsea Elizabeth). Niki dan Nata yang telah menjalin tali persahabatan sejak mereka masih kecil tidak menyadari - atau malu untuk menyadari - bahwa ada percikan asmara diantara mereka. Hubungan mereka kian rumit setelah Niki berpacaran dengan Oliver. 

Sang penulis skenario, Haqi Achmad, mengaku menonjolkan lugunya cinta pertama di kalangan remaja. "Yang mau gue tonjolkan dari skenario Refrain adalah cerita tentang Niki dan Nata. Di mana dua orang yang bersahabat ini gelisah dengan perasaan masing-masing. Kelucuan dan manisnya cinta pertama serta kegelisahan remaja dalam menghadapi perasaan itu menjadi hal yang menurut gue menarik untuk dikembangkan," tegas Haqi.

Jika tidak ada aral melintang, menurut rencana film produksi Maxima Pictures ini akan tayang di berbagai bioskop Indonesia mulai pertengahan tahun 2013. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.